Tuesday, June 2, 2009

The First Title - "To get where you never have been before, you must do what you have never done before"

Hmmm,,, banyak yg sering bilang "kalo kita gak berani ambil resiko, kita gak akan pernah maju",,, Kira2 pada setuju gak ama kalimat ini?? Namun banyak lagi yg bilank, "kalo kita berani ambil resiko, berarti kita musti siap ama segala akibat nya,,," nah makin dilema kan hehe,,,

Sebenernya semua ini tergantung dr elo nya sendiri,,, elo siap org yg ambil resiko apa gak?? emank ada 2 dampak yg bisa didapet,,, antara elo berhasil atau gagal,,, tapi kalo menurut gue, titik fokusnya adalah bukan di dampak yg akan kita hasilkan,,, tapi dr resiko yang kita ambil,,,

Maka dari itu, gua lebih setuju kalo kita harus berani ambil resiko, apapun akibatnya pun musti kita tanggung nanti,,, kita gak akan pernah maju kalo kita gak berani ambil resiko tersebut,,,

Mengenai dampak yg berujung kegagalan,,, gua gak pernah setuju kalo kegagalan itu dibilang negatif,,, bagi gue, kegagalan adalah kunci menuju keberhasilan,,, karena kegagalan akan membawa pengalaman penting yang bisa membawa elo menuju hasil yang lebih baik nantinya,,,

So, intinya, jangan pernah ragu untuk mengambil resiko, karena akan banyak pelajaran en pengalaman yg akan loe dapetin,,, karena itu lah gua pilih title ini,,, "To get where you never have been before, you must do what you have never done before",,,

1 comment: