Wednesday, June 3, 2009

Blogger?

Pernah ada yg bilang, ",,, semakin kita sering nulis, maka semakin lekatlah ilmu tersebut pada diri kita. Dan untuk meninggikan pengetahuan yang kita miliki, sampaikanlah kepada orang lain,,,"

Apakah karena itukah jaman skrg ini banyak bgt org yg bikin blog?? atau bahkan menjadi blogger sejati,,, yg bahkan hidupnya ga bisa lepas dr blog nya,,, Kalo menurut elo semua ini bisa dikatakan positif atau negatif ya?? hmm,,, ya jawabannya tergantung dr sisi mana elo ngeliatnya,,,

Nah kalo opini gue, bahasa en menulis adalah talenta yg paling tinggi yang telah diberikan oleh Tuhan untuk manusia,,, Dengan menulis, kita bisa membagi ilmu, pendapat, ide2 dan bahkan pemikiran kepada orang banyak,,, yg tentunya sangatlah positif,,, And honestly, today, there is no better medium to do just that than blogging,,, 

Karena itulah, gua mendukung bgt para blogger karena mereka bisa mengemukakan pendapat2 en ide2nya secara bebas,,, karena di blog ini juga, kita bisa aja berkarya dalam bentuk apapun, misalnya loe bikin karya2 puisi loe, atau lirik lagu yg loe bikin sendiri,,, atau bahkan loe mengkritik suatu karya org lain yg udah jadi,,, tapi tentunya kritikan2 tsb adalah kritikan yg membangun,,, jgn sampe menghina dina org orang lain,,, walopun semua itu sah2 aja, tapi menurut gue, ga ada gunanya mengkritik org lain en menilai negatif ttg hasil karya org lain,,, bercerminlah pd diri kita sendiri,,, apakah diri kita sendiri emank udah cukup positif, sehingga bisa menilai negatif pada org lain??

Intinya, gua setuju bgt ama semangat para blogger,,, mudah2an blog2 ini bisa dikembangkan untuk sesuatu yg positif,,,

2 comments:

  1. setuju bro!!.. gw jg lagi cari inpirasi lanjutin blog gw... skrg lagi ditahap2 termales ngeblog.. hihihi

    ReplyDelete