Friday, June 5, 2009

What do u think of reincarnation??

Gua baru ajah dapet link dr temen gue,,, http://www.thebigview.com/pastlife/index.html

Jadi link ini bisa ngasi tau kira2 hidup kita sebelumnya itu gimana,,, hehe,,, just for fun kok,,, jangan terlalu percaya juga ama ramalan2 dr website kayak gitu hehe,,, tapi kalo iseng ya cobain ajah,,,

Jadi kita cuma disuru masukin kapan kita lahir en didiagnosis deh abis itu,,, tapi pas loading emang rada lama, jadi ya sabar2 yah sebelum hasilnya keluar,,,

Yg lucu, kita cuma masukin kapan kita lahir doank, berarti yg lahirnya bareng ama kita semuanya pasti sama hasilnya hehe,,,

Ini hasil diagnosis punya gue,,,

I don't know how you feel about it, but you were male in your last earthly incarnation.You were born somewhere in the territory of modern USA North-Center around the year 825. Your profession was that of a leader, major or captain.
--------------------------------------------------------------------------------
 Your brief psychological profile in your past life:
Artistic personality, always transforming the ugly into the beautiful, gray into bright colors. You would find an opportunity of creative self-expression in any situation.
--------------------------------------------------------------------------------
 The lesson that your last past life brought to your present incarnation:
Your main lesson is to develop magnanimity and a feeling of brotherhood. Try to become less adhered to material property and learn to take only as much, as you can give back.

Tapi itu bukan topik yg mau gua bahas malem ini,,, topiknya adalah,,, gimana pendapat loe ttg reinkarnasi (kelahiran kembali)??

Gua jelasin dikit ttg reinkarnasi ye,,, jadi reinkarnasi itu merujuk kepada kepercayaan bahwa seseorang itu akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain. Yang dilahirkan itu bukanlah wujud fisik sebagaimana keberadaan kita saat ini. Yang lahir kembali itu adalah jiwa orang tersebut yang kemudian mengambil wujud tertentu sesuai dengan hasil pebuatannya terdahulu.

Kalo di agama gua seh terus terang ga ada tuh yg namanya reinkarnasi,,, manusia kalo dah meninggal akan masuk ke 2 tempat, either surga atau kalo loe sial ya masuk neraka deh,,, Tapi,,, terus terang, dr artikel2 yg pernah gua baca sebelumnya, kayaknya reinkarnasi ini menarik juga, dan gua adalah salah satu org yg tertarik ama topik2 ttg reinkarnasi,,,

Tapi tentunya reinkarnasi ini gak akan pernah bisa dibuktikan, soalnya gak ada hal2 yg logik yang bisa menjelaskan seseorang itu adalah hasil reinkarnasi dari org sebelumnya,,, so semua itu masi tanda tanya deh,,,

Temen gua pernah cerita kalo dia pernah ke paranormal en nanya ttg jaman dia sebelum idup skrg ini,,, katanya dia itu adalah reinkarnasi kecoak haha,,, lucu abiss,,, emank seh, dr yg gua denger, ga ada hal yg pasti ttg hidup kita sebelumnya, bisa ajah dulunya kita ini binatang, atau mungkin tumbuhan, kalo orang pun bisa cewe atau bisa cowo,,,

Dan yg lebih lucu lagi, temen gua ini bukan org Indo loh,,, dia ini org bule, dia ini penganut Budhism yang percaya ama reinkarnasi,,,

Singkat kata,,, ya gua seh ga bisa bilank gua percaya apa kaga ama reinkarnasi, tapi yg pasti gua tertarik bgt kalo ngebahas masalah reinkarnasi,,, 

1 comment:

  1. jadi inget apa ti pat kai.. harus reinkarnasi 50x dan ngalamin penderitaan cinta.. hahaha... dudul abis..tp gw ga percaya ama reinkarnasi kok d...

    ReplyDelete